Tanggal SM Global Audition 2015 di Indonesia






SM Entertainment telah mengumumkan Global Audition 2015 beberapa waktu lalu. Indonesia kembali masuk dalam daftar negara yang dikunjungi untuk mencari talenta baru. SM Global Audition 2015 ini pun akan digelar di 2 kota yakni Jakarta dan Surabaya.

Melalui situs resmi, SM mengumumkan tanggal pelaksanaan audisi di Jakarta dan Surabaya yang berlangsung pada Maret. Jakarta kebagian audisi selama empat hari berturut-turut, beda dengan tahun lalu hanya 3 hari. Tampaknya pengalaman lalu membuat SM menambahkan satu hari.

Bagi yang ingin mencoba peruntungan, bisa mengikuti SM Global Audition 2015 di Jakarta mulai 21-24 Maret. Pendaftarannya pun dibuka sampai satu hari jelang audisi di masing-masing kota.

Namun peserta di Surabaya harus puas dengan penyelenggaran hanya satu hari yaitu tanggal 26 Maret. Meski begitu ada kemungkinan harinya ditambah bila peserta melampaui target seperti yang terjadi di Jakarta. Sayangnya belum ada keterangan lokasi audisi untuk Jakarta maupun Surabaya.

SM Global Audition 2015 mencari bakat baru di bidang menyanyi, dance, akting, model maupun komposer. Bagi yang berminat bisa melihat rincian lengkapnya di website resmi SM Town di section Global Audition untuk Indonesia.


Source : IniSajaMo 
Bottom of Form

Komentar